Selasa, 11 Oktober 2011

KULIAH KERJA NYATA MAHASISWA STAI NGAWI


acara pembukaan KKN Mahasiswa STAI Ngawi di Kecamatan Kasreman

Kasreman, Hari Senin Tanggal 10 Oktober 2011, bertempat di Balai Pertemuan Kecamatan Kasreman Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Stai Ngawi resmi di buka. meskipun sedikit terlambat dari jam yang telah direncanakan akan tetapi para Mahasiswa tetap sabar menunggu, akhirnya tepat jam 11.30 WIB, Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa STAI Ngawi resmi dibuka oleh Bapak Camat Kasreman.

Dalam acara pembukaan tersebut hadir Bapak Camat Kecamatan Kasreman yang didampingi oleh seluruh jajaran Muspika Kecamatan Kasreman, hadir pula dari pihak Kampus serta para mahasiswa.

Meskipun acara di gelar secara sederhana bahkan dengan cara lesehan ala warung angkringan, akan tetapi penuh semarak dan penuh kekeluargaan. sambutan hangat Bapak camat membuat para Mahasiswa terasa di kampung sendiri.

Harapan Bapak Camat dengan adanya Kuliah Kerja Nyata dari Mahasiwa STAI Ngawi, diharapkan dapat memajukan Masyarakat Kasreman pada umumnya dalam berbagai segi, karena Kasreman merupakan salah satu kecamatan baru pemekaran dari Kecamatan Padas, sehingga masih perlu adanya perhatian dari berbagai pihak.
Setelah Acara Pembukaan para Mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata langsung menuju lokasi yang telah ditetapkan oleh pihak kampus. rencana Kuliah Kerja Nyata dilakukan selama 3 minggu.

Selamat mengabdi sobat. jaga kerukunan dan segera beradaptasi dengan penduduk setempat.
Semoga Sukses...

2 komentar:

silahkan berkomentar,jaga kesopanan.

SEKILAS INFO